Body Lotion Untuk Kulit Kering: Kenapa Beda?

Memilih body lotion tidak boleh sembarangan. Ada beberapa hal yang harus kamu pertimbangkan dengan baik dan matang. Kalau kulitmu kering, sebaiknya memilih body lotion untuk kulit kering yang memiliki bahan-bahan yang melembapkan.

Mengapa Harus Memilih Body Lotion untuk Kulit Kering?


Kulit kering dan sensitif harus lebih kamu perhatikan. Kulit kering membutuhkan body lotion khusus karena kondisi ini memerlukan formula yang lebih intensif untuk menjaga kelembapan dan memperbaiki barrier alami kulit.Kulit kering kehilangan kelembapan lebih cepat, sehingga kamu butuh body lotion yang tepat untuk bisa membantu mengunci kelembapan dan mencegah kekeringan lebih lanjut.

Selain itu, ada beberapa alasan lainnya mengapa kamu butuh body lotion khusus untuk kulit kering.

Membantu memperbaiki barrier kulit


Dengan memilih lotion yang tepat untuk kulit kering, maka ini akan membantu memperbaiki barrier kulit kamu. Apalagi kulit kering kerap mengalami kerusakan pada lapisan pelindungnya tersebut.

Mengurangi gatal dan iritasi


Kulit kering cenderung mengalami gatal dan iritasi. Body lotion khusus biasanya memiliki kandungan anti-inflamasi seperti oat untuk membantu menenangkan kulit dan mengurangi ketidaknyamanan.

Memberikan nutrisi tambahan


Kulit kering membutuhkan lebih banyak nutrisi, sehingga body lotion khusus untuk kulit kering akan memiliki beberapa bahan yang dapat membantu memberi kulitmu nutrisi ekstra yang bisa memperbaiki dan menjaga kulit tetap sehat dan ternutrisi.

Cara yang tepat dalam merawat dan melindungi kulit kering dan sensitif adalah dengan memberikan treatment yang terbaik. Salah satunya adalah menggunakan body lotion dengan kandungan soothing oatmeal yang bisa memberikan kelembapan ekstra.

Selain itu, body lotion dengan kandungan soothing oatmeal memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu meredakan iritasi dan kemerahan pada kulit kering dan sensitif. Oatmeal bekerja dengan cara membentuk lapisan pelindung di permukaan kulit, menjaga kelembapan alami, serta memperbaiki tekstur kulit yang kasar. 

AVEENO Menggunakan lotion dengan bahan ini secara teratur akan membuat kulit terasa lebih halus dan lembap, sekaligus mengurangi risiko pecah-pecah atau pengelupasan.

memiliki beberapa rangkaian produk khusus kulit kering, salah satunya adalah Aveeno Skin Relief Moisturizing Body Lotion untuk kulit kering dengan kandungan oatmeal dan emolien yang akan menjaga kulitmu dengan baik.


Next
This is the most recent post.
Posting Lama

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget